Kamis, 17 Maret 2011

Tiket Lawan Persija

Pertandingan Persib lawan Persija adalah tontonan wajib bagi bobotoh. Pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh ANTV pukul 17.30 ini langsung menjadi trending topic(kalo di twitter). saya pun sebagai salah satu bobotoh langsung riweuh(repot) buat nyari tiketnya begitu pun ribuan bobotoh lainnya. kenapa bisa sebegitu riweuhnya karena pertandingan ini bisa disebut derby d'indonesia, kalo dimisalkan tuh pertandingan ini seperti Real Madrid VS Barcelona jadi sudah barang wajib buat nonton

Persiapan saya buat nonton pertandingan ini tuh udah direncanain sebulan yang lalu, pokoknya jangan sampe ngelewatin pertandingan ini apapun yang terjadi. seminggu sebelum pertandingan udah mesen tiket timur harga 40ribu ke c erda sohib saya waktu SMA, dengan penuh harapan saya memikulkan tiket ini ke bahu c erda(lebay). tapi sehari sebelum pertandingan c erda ngabarin kalo tiketnya udah habis, kampreeeeet bayangin rencana yang udah direncanain sebulan yang lalu bisa bisa pupus. tapi demim nonton Persib saya  pergi buat beli tiket di stadion Persib bareng si Fitrah. Padahal jam 2 siang ada praktikum Fisdas, kalo boleh ngasih tau praktikum tuh mata kuliah 1 SKS tapi kalo gak masuk sekali bisa bisa ngulang tau depan. tapi apa boleh buat kan udah dibilang apa pun yang terjadi saya harus tetep nonton ke stadion. kami pun berangkat ke stadion Persib demi mendapatkan tiket Persib.
di Stadion Persib harga tiket WOW timur yang biasanya 40 ribu jadi 65b ribu, tanpa pikir panjang iya pak beli 1. hahaha memang kalo obsesi gak bisa ditahan,
HIDUP PERSIB!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar