Sabtu, 12 Maret 2011

Nonton Pelita vs Persib

hari sabtu tanggal 09 maret 2011 ada jadawal pertandingan persib lawan pelita, yang tentunya saya ingin banget nonton. tapi masalahnya adalah saya gak bisa nonton TV di kosan, padahal TV punya, antene juga punya jadi apa masalahnya? masalahnya adalah saya gak punya tiang untuk masang antenenya. maka terjadilah konflik dalam diri tentang bagaiman cara saya supaya bisa nonton TV.

solusi pertama pun muncul yaitu saya ikut nonton TV di toko TV di jatos (jatinangor town square), saya pun nonton disana dengan durasi hanya 20 menit yang sebenarnya itu gak kerasa, tapi saya bahagia karena Persib unggul satu dari pelita. namun masalah kembali muncul ketika sang pengadil lapangan hijau meniup peluit tanda pertengahan babak teteh teteh penjaga toko itu bilang,"atos atos bade uih(udah udah mau pulang)". otomatis semua penonton pun kecewa termasuk saya. terjadilah masalah lagi..

solusi kedua muncul yaitu saya harus pergi ke dekanat FMIPA UNPAD buat nonton TV streamming, namun masalahnya saya gak mungkin pergi sendiri kesana karena beberapa hal yang mungkin gak usah saya sebut. maka saya pun mengajak hilfi teman kosanku untuk pergi ke dekanat, dan akhirnya kami kesana untuk nonton TV streaming.

dan setelah semua masalah permasalahan terpecahkan maka akhirnya saya pun bisa nonton persib yang berakhir dengan kemenangan persib 2 -1.

Pelajaran hari ini : ketika ada masalah yakinlah pasti akan terpecahkan.





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar