Kamis, 23 Februari 2012

Kutu dan Penyesalan

Penyesalan merupakan suatu ungkapan kekecewaan dan biasanya terakhir. begitu pun yang saya alami saat ini penyesalan karena kenapa saya harus masuk jurusan fisika? tentu ada sebabnya kenapa penyesalan itu bisa terjadi. penyebabnya adalah mata kuliah core atau inti di jurusan fisika ini kaya listrik magnet, mekanika, gelombang, dan sebagai-sebagainya. pelajaran yang memunculkan simbol-simbol anhe yang kembali saya simpulkan sebgai simbul yang unik dan menggelitik. gimana enggak pas lagi merhatiin pelajaran yang ada malah senyum- senyum sendiri sambil ngerutin dahi. sampe sampe kutu yang bermukim di kepala saya sewot.
"bapak antono saya gak terima kalo misalnya gini terus" kata ketua SKI (serikat kutu nasional)
saya jawab, "emang kenapa tu, ada yang salah?"
"setiap pagi kepala bapak udah ngebul terus rambut-rambutnya  pada tumbang(rontok), kami jadi tidak nyaman lagi bermukim disini, bapak gak kasian apa setiap pagi anak-anak saya pergi sekolah di bayangi ketakutan akan rambut yang tumbang, terus pemandangan yang kami liat cuma tulisan-tulisan yang apeu bangetlah, mana hak kami?" ketua SKI curhat
saya bilang, "satu kata untuk kamu tu, wow"
"oke kami memutuskan untuk hengkang dari pemukiman ini dan sisa pembayaran bulan kemarin kami tidak mau membayar" ketua SKI murka
"tidaaakkk kutu jangan pergi, tapi kalo itu maumu silakan jangn bilang kamu menyesal karena pergi dari rambutku yang halus, hitam berkilau dan kokoh ini" saya pun murka
"oke we out" kutu pergi bersama rombongannya dengan menumpang bus ke arah Cirebon.
setelah itu saya akan buktikan bahwa kutu telah melukakn tindakan yang salah dan akan menyesal. memang benar penyesalan akan ada di akhir namun ketika sudah ada penyesalan kita harus membuat itu menjadi penyesalan yang terakhir dan menjalani penyesalan ini sebaik-baiknya agar tak ada penyesalan di kemudian hari.sehingga di akhir nanti saya akan berkata
"siapa yang akan menyesal kemudian?"

5 komentar:

  1. toon, toon benar2 cerita yang aneh.. hahahahaha

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. yah bisa dibilang seperti itu, tp sekarang mereka udah pergi dari rambut saya yg menawan ini dra.

      Hapus