Selasa, 19 Juni 2012

Bernyanyi "=" #2


(tulisan setahun yang lalu 26 Mei 2011)          
           Bernyanyi  adalah hal yang bisa membuat saya rehat sejenak menghadapi masalah masalah yang sudah dihadapi sebenarnya bukan masalah sebut saja tantangan yang harus diselesaikan. Bernyanyi bersama teman sekan tidak ada beban bahwa besok ada persentasi dan UAS bahasa inggris, bernyanyi dengan riang seakan tidak ada tugas menumpuk untuk proposal pendakian, bernyanyi sambil bercanda seakan sudah tidak tahu bahwa tugas kuliah masih menumpuk.
              Bernyanyi dengan diiringi gitar dan ditemani sahabat sahabat yang heterogen sangat menyenangkan. Celetuk sana celetuk sini, nyanyi sana nyanyi sini, dimana momen kebersamaannya itu begitu berasa momen yang mungkin tidak pernah terlupakan duduk di depan WNG mulai dari lagu Train soul sister, peter pan yang ujung ujungnya nyambung ke mulan jameela, the changcutters. Pokoknya menyenangkan.
              Sebenarnya bernyanyi merupakan fasilitas saja untuk saya berkupul dengan sahabat tapi tujuannya adalah bercengkrama dengan akrab. Karena momentum seperti ini adalah momentum yang bisa menyegarkan kembali pikiran yang sudah dipenuhi oleh tantangan kehidupan. Intinya AKU SENANG BERNYANYI BERSAMA SAHABAT SAHABATKU TERCINTA.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar