Rabu, 16 Maret 2011

Hadapi semua masalah


                Gak tau kenapa hari ini 15/03/2011 rasanya gak enak banget, apa mungkin hari ini tuh efek dari hari kemaren, bisa jadi. Tapi itulah hidup selalu ada masalah, pikir aja kalo hidup gak ada masalah apa jadinya. Namun dalam menyikapi masalah ini harus dengan benar, ketika kita salah menyikapi masalah maka percayalah masalah itu akan semakin berat. Seperti saya, saya akui saya salah dalam menyikapi masalah jadi bawaannya hari ini tuh BT terus. Biasanya saya riweuh rame tapi hari ini bisa dibilang yah banyak diam. Sampai sampai yang biasanya pulang kuliah mainn ngobrol, nongkrong gak saya lakuin, karena saya langsung balik ke kosan.
                Saya sengaja pulang ke kosan buat ngerenungin apa sih yang harus saya lakuin biar masalahnya sepet beres. Saya rebahan di atas kasur sambil ngedengerin lagu yovie and nuno, disitu saya mikir apa masalah ini harus berlarut larut? Tentu tidak, hidup penuh kegalauan males pisan. Saya beranikan diri buat memulai yah bisa dibilang memperbaiki persahabatan yang rusak. Singkat cerita bisa dibilang masalah sudah kelar tapi tetep kaya ada yang ganjel, tapi saya gak tau. Tapi yah sudahlah ini proses untuk memperbaiki persahabatan kami.
                Persahabatan itu ketika dilanda masalah kemungkinan ada 2 yang akan terjadi :
1.       masalah tidak selesai, ketika masalahnya gak selesai bisa dibilang persahabatan itu hancur
2.       masalah selesai, ketika ada masalah kemudian masalah itu selesai sampai clear maka kualitas  persahabatan itu meningkat dan terus akan meningkat ketika masalah lain muncul dapat selesai(semakin tinggi pohon semakin besar angin yang menerjangnya).
Semoga masalah ini cepat clear  dan bisa kembali normal. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar